Posted by : Unknown Friday, May 24, 2013



Quote:
Quote:Pacar Anda mematahkan hati Anda, dan sekarang Anda sedang berusaha melupakan semuanya. Selagi Anda sedang menyembuhkan luka hati dan memastikan hubungan Anda selanjutnya berjalan dengan baik cobalah untuk menemukan alasan mengapa dia memutuskan hubungan dengan Anda. Kami berikan alasan mengapa wanita kehilangan rasa cinta.


Quote:1. Keluarganya tidak menyukai Anda

Bagi wanita, pendapat orang lain sangat berpengaruh dan meski dia tidak memedulikan pendapat keluarganya tentang pacarnya saat dia masih remaja, sekarang dia adalah wanita dewasa dan sangat menghargai pendapat tentang pria yang dia pacari. Jika keluarga atau temannya tidak menyukai Anda, ada kemungkinan hal itu akan memengaruhi perasaannya kepada Anda.


Quote:2. Dia merasa tidak diutamakan
Quote:
Jika Anda melupakan ulang tahunnya atau lebih mementingkan tim olah raga Anda dibandingkan dengan kebutuhannya, ada kemungkinan dia akan kehilangan rasa cinta kepada Anda karena dia merasa terlantar. Dalam sebuah hubungan semua orang ingin dihargai, jadi jika Anda memulai sebuah hubungan, pastikan Anda siap untuk berkomitmen dan menjadikannya prioritas jika Anda memang serius.


Quote:3. Ada rasa tidak percaya
Quote:
Kita sangat sering mendengarnya, tapi kepercayaan adalah dasar untuk sebuah hubungan yang kuat. Jika kepercayaan dalam sebuah hubungan rusak karena alasan apapun, maka hal itu pasti adalah satu penyebab hancurnya hubungan Anda. Untuk menghindari hal itu pastikan Anda berusaha untuk menjaga kepercayaan tersebut dalam hubungan Anda selanjutnya.


Quote:4. Anda tidak punya banyak kelebihan
Quote:
Meski terdengar sangat kuno, sebuah studi menunjukkan bahwa wanita masih menganggap penting harta dan status sosial. Jika Anda tidak tinggal bersama, tidak punya pekerjaan atau masih tinggal bersama orang tua, maka ada kemungkinan dia akan kehilangan rasa cinta karena Anda tidak bisa memberikan apa yang dia harapkan dalam hidup.


Quote:5. Anda berubah tidak seperti yang dulu
Quote:
Waktu bisa merubah seseorang dan orang yang Anda pacari lima tahun lalu mungkin sudah bukan orang yang sama yang Anda pacara satu bulan lalu. Beberapa perubahan tersebut bisa membuat seseorang menjadi tidak cocok, dan hal ini mungkin bisa menjadi alasan mengapa dia memutuskan hubungan dengan Anda.


Quote:6.Dia ingin kehidupan yang berbeda
Quote:
Jika Anda sudah berpacaran cukup lama, ada kemungkinan dia ingin hal yang berbeda dalam hidup; bisa saja dia menginginkan gaya hidup metropolis dan menikmati koktail setelah bekerja, atau menghabiskan waktu berpetualang dan keliling dunia. Jika pacar Anda berubah pikiran dan ingin hidup yang berbeda hal itu mungkin menjadi alasan mengapa dia berpisah dengan Anda.


Quote:7. Tidak bisa bersenang-senang bersama-sama
Quote:
Kesenangan adalah hal yang sering hilang dalam hubungan jangka panjang. Jika Anda menghabiskan waktu sepanjang sore di depan TV dan menghabiskan akhir pekan hanya dengan berbelanja makanan, mungkin dia akan melupakan kesenangan saat kalian bersama.


Quote:8. Anda tidak membuatnya merasa spesial
Quote:
Dalam sebuah hubungan, semua orang ingin merasa dicintai, jika Anda tidak membuat pacar Anda merasa istimewa, ada kemungkinan dia akan kehilangan rasa cinta. Lain kali jika Anda memulai sebuah hubungan, ingatlah bahwa cinta Adalah sebuah tindakan dan harus dilakukan, jika Anda tidak ingin hubungan Anda hancur lagi.


Quote:9. Anda ingin hal berbeda
Quote:
Sebagian orang ingin punya anak, sebagian ingin mobil mahal, dan ada yang hanya ingin hidup tenang. Banyak hubungan berakhir karena rencana hidup seseorang tidak cocok dengan pasangan mereka. Jika Anda pernah mendengar hal itu dan Anda menginginkan hal yang berbeda dalam hidup, maka hal itu mungkin akan menjadi penyebab mengapa dia berhenti mencintai Anda.


Quote:10. Anda banyak menderita stress
Quote:
Hidup penuh dengan situasi yang membuat stres dan beberapa kejadian membuat banyak pasangan memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Jika Anda pernah merasakan stres akibat kematian seseorang, sakit atau masalah keluarga saat Anda berpacaran, maka ada kemungkinan pacar Anda akan mengakhiri hubungan dengan Anda karena stres yang Anda alami akan merusak hubungan dan Anda berdua tidak bisa melalui kesulitan tersebut jika kalian alami bersama.

Quote:Demikian Thread ane yg mengulas bebrapa hal yg menyebabkan wanita kehilangan rasa cintanya kepada agan agan semua. Semoga thread ane ini bisa membawa manfaat buat kita kita semua khususnya para lelaki.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Total Pageviews

Popular Post

My Friend

Labels

Muhammad Ramadhan. Powered by Blogger.

- Copyright © Search The Real Of Soul -Search The Real Of Soul- Powered by Blogger - Designed by Muhammad Ramadhan -