Posted by : Unknown Tuesday, May 28, 2013

Psikolog2 Cantik ini yang sering nongol di TV untuk berkomentar atau dimintain pendapat mengenai fenomena yang terjadi di masyarakat.  
Kasandra

Basic Information
Birthday: February 17, 1968
Hometown: Jakarta, Indonesia
Relationship Status: Married
Religious Views: Moslem
Personal Information
Activities: Psychological Practice
Interests: Reading, Dine Out, Coaching & Motivating
Favourite Music: Boyz II Men
Favourite TV Shows: E channel
Favourite Movies: Silence of the Lambs
Favourite Books: Billy
Favourite Quotations:
Being happy doesn't mean that everything is perfect.
It means that you've decided to look beyond the imperfections.
Unknown
About Me:
An obsessive compulsive successfully turns out to be easy going person
Website:
http://www.kasandra-associates.com
Education and Work
College: Universitas Indonesia '86 Psychology
High School: SMU 6 '86
Employer: PT. Kasandra Persona Prawacana
Position: Director
Location: Jakarta, Indonesia
Description: Psychological Practice Services, covering Corporate, Child, Individual
Kasandra Purwanto memiliki aktivitas yang padat dimulai dari bidang pendidikan, bidang kesenian, hingga bidang professional. Jebolan Universitas Indonesia jurusan Psikologi angkatan tahun 1991 ini, pernah menjadi salah satu finalis di ajang Abang None Jakarta, selain itu ia juga pernah bergabung di agensi studio 26. Selain di bidang kesenian, jiwa pengusaha dalam dirinya juga turut diasah, ia bekerja paruh waktu menjadi pemandu stand untuk berbagai perusahaan ternama seperti Mitsubishi Motors, Unilever, Langford Shoes dan beragam perusahaan lain. Tercatat dalam kisah kariernya pula bahwa beliau juga sempat menjadi direktur proyek sebuah parsel dan buah tangan.
Prestasinya tidak berhenti sampai disitu, setelah lulus dari Universitas Indonesia pada tahun 1991, Kasandra Purwanto memulai karir professional nya sebagai marketing officer di California Fried Chicken pada tahun 1992, setahun berikutnya ia mendapat jabatan sebagai Public Officer di hotel Hilton Jakarta. Dengan berbekal pengalaman yang matang beberapa kedudukan penting dalam perusahaan juga berhasil diraihnya, diantaranya menduduki posisi sebagai General Manager di Lembah Hijau Resort Hotel, Executive Assistant bagi General Manager di Hotel Ibis, Human Relation Director untuk Sofrecom anak perusahaan dari France Telecom.
Berbekal ilmu sebagai psikologi klinis, Kasandra tak langsung terjun ke bidang konseling dan terapi. Ia sempat terjun ke sejumlah perusahaan untuk menimba pengalaman. Baik di bidang-bidang yang terkait dengan pendidikannya (bidang personalia dan pelatihan) maupun tidak (marketing, humas, keuangan, bahka urusan sekuriti). Jenis perusahaan pun beragam, mulai dari perusahaan lokal yang dikelola dengan gaya Chinese Famiyl, sampai pada rantai perhotelan internasional dengan standar baku. Penjelajahan di dunia karir ini berhenti lima tahun setelah lulus dan Kasandra mengakhiri masa lajangnya dan menikah dengan Putranto pada 1995. Adalah suaminya ini yang menganjurkannya untuk membuka praktek psikologi sendiri.
Niat membuka praktek psikologi sendiri baru terwujud pada tahun 1997 dengan nama ”Kasandra & Associates”. Pada awalnya Kasandra membuka praktek tunggal menangani terutama kasus-kasus anak dan orang dewasa. Seiring berjalannya waktu ia lantas merangkul sejumlah partner dan associates lepas sehingga praktik psikologi tersebut memiliki enam mitra fulltime untuk tiga divisi (anak, dewasa, dan korporasi).
sumber :http://bertondeviano.blogspot.com/2009/10/biodata-narasumber-wanita-bernama.html

Spoilerfor Open:
Tara de Thouars

Nama lengkap : Tara Adhisti de Thouars, B.A, M.Psi.
No. Ijin Praktek: 01/IP:12-08/1903
Menyelesaikan program double degree untuk gelar BA in Psychology dari University of Queensland, Australia dan Sarjana psikologi dari Universitas Indonesia. Gelar psikolog diambil melalui program Magister profesi klinis dewasa Universitas Indonesia. Saat ini praktek di Rumah Sakit Sanatorium Dharmawangsa dan juga Klinik kesehatan LightHouse. Pengalaman dalam bidang klinis diperkuat dengan mengikuti pelatihan-pelatihan psikoterapi, menjadi pembicara untuk seminar dan training dalam bidang psikologi, menjadi nara sumber untuk media cetak, radio, serta program TV. Kegiatan utamanya saat ini sebagai psikolog klinis adalah melakukan konseling, psikoterapi, assessmen / psikotes, group therapy untuk kasus-kasus klinis, serta berbagi ilmu dan saran pada masyarakat yang membutuhkan.
Psikolog ini sering muncul berkomentar atau dimintain pendapat di program berita Buletin Indonesia Siang, Global TV

Spoilerfor Open:
Ajeng Raviando

Nama Lengkap : Ajeng Raviando Psi
Kelahiran Jakarta, 15 Mei 1973
psikolog lulusan Universitas Indonesia,
istri Ferry Raviando serta ibu dari Audrey Rania Raviando (8 tahun) dan Aurelle Geneva Raviando (4 tahun)
Pengalaman :
mengisi rubrik konsultasi psikologi di tabloid Realita
psikolog dari PT Daya Insani yang merupakan konsultan psikologi dan hipnoterapi
mantan finalis Face of eve
B]Doi juga pernah beberapa kali muncul berkomentar atau dimintain pendapat di program berita Buletin Indonesia Siang, Global TV[/B]

Spoilerfor Open:
Zoya Amirin

Nama Lengkap : Zoya Jusung Amirin MPsi
Psikolog seksual
Kelahiran Jakarta, 7 September 1975
Lulusan Fakultas Psikologi UI
website:www.zoyaamirin.com
Mungkin agan udh sering liat di acara talk show atau program berita di TV, apalgi wktu kasus Aceng Fikri

{ 2 comments... read them below or Comment }

  1. Saya ada 1 favorit juga: Rizki Washarti Siregar. Sering ada di Sindo at Noon. Wajahnya menarik dan ngomongnya semangat. Sayang saya gak tau latar belakangnya

    ReplyDelete

Welcome to My Blog

Total Pageviews

Popular Post

My Friend

Labels

Muhammad Ramadhan. Powered by Blogger.

- Copyright © Search The Real Of Soul -Search The Real Of Soul- Powered by Blogger - Designed by Muhammad Ramadhan -