Posted by : Muhammad Ramadhan Friday, June 7, 2013

Ujian Masuk STAN 2013


Setelah vakum menerima mahasiswa baru selama satu tahun, akhirnya kampus kami yang tercinta, Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) akan melakukan seleksi Ujian Saringan Masuk untuk mahasiswa baru angkatan 2013/2014.
Berdasarkan info yang TS peroleh dari salah seorang pengajar yang juga merupakan anggota secretariat STAN, beliau mengatakan bahwa e-registrasi ujian saringan masuk akan diadakan pada tanggal 10 juni 2013. Dan informasi yang mengejutkan ialah akan ada sejumlah 5300an anak yang akan diterima di kampus plat merah paling bergengsi di Indonesia ini, dengan rincian:
1. 1.300 orang diterima di program diploma I perpajakan
2. 1.800 orang di program Diploma I beacukai
3. 2.200 orang di program diploma III dengan berbagai pilihan jurusan/ spesialisasi (akuntansi pemerintahan, administrasi perpajakan, anggaran dan kebendaharaan Negara serta pelaksanaan piutang dan lelang Negara)

Tentu saja kabar ini akan menjadi kabar bahagia sekaligus angina segar bagi siswa/siswi SMA/SMK yang mendambakan berbagai keuntungan menjadi mahasiswa STAN.

Kenapa harus masuk STAN?
Sebenarnya banyak banget alas an kenapa harus memilih untuk kuliah di STAN.

1. GRATIS
Ini juga salah satu alas an TS kenapa mau kuliah di STAN, juju raja, sebenarnya TS bukan berasal dari keluarga berada, dan ternyata seluruh biaya kuliah di STAN tidak dipungut biaya sepeserpun. 

2. Dapat uang saku
Selain gratis, sekolah di STAN juga berhak mendapat uang saku sebesar Rp 100.000 setiap bulannya, bayangin aja, udah gratis, malah dapet uang jajan, lumayan buat beli pulsa 

oh iya selain itu juga dapat fasilitas berupa buku tulis gratis 

3. Langsung kerja di lingkungan Kementrian keuangan
nah, ini juga penting nih, seperti kita tahu bahwa saat ini sangat sulit bagi seorang fresh graduate untuk mendapatkan pekerjaan, apa lagi pekerjaan bergengsi di Kememterian Keuangan.

Untuk penempatan kerja akan ditetapkan oleh lembaga, jadi kita bisa bekerja di berbagai instansi, seperti BPK, Dirjen Pajak, Dirjen Bea & Cukai, BPKP, Inspektorat, BPPK, Dirjrn Pengelolaan utang, Badan Kebijakan Fiskal, DLL
Untuk gaji setelah bekerja, ga perlu ditanya lagi lah ya, yang jelas sangat cukup untuk kebutuhan.

Gimana? Ngiler banget kan? Hhe

Nah, buat sobat2 agan/aganwati yg pengen banget masuk STAN atau butuh informasi bisa langsung hubungi saya, Bimo, di (083866741659) sms dan whatsapp pasti akan saya bantu informasi.
untuk info lebih lanjut akan saya update disini, jadi pantengin aja, 
atau klik stan.ac.id
ingat, jangan percaya pada pihak yang mengatas namakan lembaga dan meminta saudara untuk mengirimkan dana kepada rekening pribadi untuk alasan pendaftaran STAN.
hati-hati penipuan.

{ 6 comments... read them below or Comment }

  1. maaf gan..
    dari manakah angka-angka tersebut didapat??

    ReplyDelete
  2. Ini benar kah ? .. terus info pendaftaranya mana ? .. kapan ? terimakasih.

    ReplyDelete
  3. amalia rcJune 10, 2013 at 10:23 AM
    maaf gan..
    dari manakah angka-angka tersebut didapat??

    Jawab:
    ituu, dapat searching gan, siapa tau ada yang berminat dengan peluang besar


    WageTouzyJune 11, 2013 at 5:35 AM
    Ini benar kah ? .. terus info pendaftaranya mana ? .. kapan ? terimakasih.

    Jawab:
    kalau pendaftarannya kunjungi website resmi stan gan

    ReplyDelete
  4. mimin itu 5300 masih desas desus kah atau udah pasti? kalau desas desus kira2 bisa lebih dari itu gak?? makasi

    ReplyDelete
  5. Jangan ngarang ah gan, bagian ini..
    "Informasi yang mengejutkan ialah akan ada sejumlah 5300an anak yang akan diterima di kampus plat merah paling bergengsi di Indonesia ini, dengan rincian:
    1. 1.300 orang diterima di program diploma I perpajakan
    2. 1.800 orang di program Diploma I beacukai
    3. 2.200 orang di program diploma III dengan berbagai pilihan jurusan/ spesialisasi (akuntansi pemerintahan, administrasi perpajakan, anggaran dan kebendaharaan Negara serta pelaksanaan piutang dan lelang Negara)"

    Kalo nyediain berita di kasih sumbernya biar tau bener apa engga.. hehe

    ReplyDelete
  6. akhirnya diterima 4954 calon mahasiswa

    ReplyDelete

Welcome to My Blog

Popular Post

My Friend

Labels

Muhammad Ramadhan. Powered by Blogger.

- Copyright © Search The Real Of Soul -Search The Real Of Soul- Powered by Blogger - Designed by Muhammad Ramadhan -