Posted by : Unknown Monday, May 27, 2013

Telkomsel, operator telekomunikasi terbesar di Indonesia baru-baru ini meluncurkan layanan bernama CWEETA. Layanan tersebut merupakan layanan chating yang bisa digunakan oleh semua tipe ponsel atau smartphone (Java, Feature phone, Symbian, android, ios, BlackBerry, Windows Phone) tanpa koneksi internet.

Layanan CWEETA berbasis teknologi USSD (seperti menu cek pulsa *888# atau Telkomsel Siaga *123#) sehingga dipastikan Kita bisa menggunakan layanan chating CWEETA tanpa koneksi internet.

Lalu bagaimana soal biaya yang digunakan untuk layanan chatting tanpa koneksi internet tersebut? Telkomsel memberikan 2 alternatif yaitu biaya langganan seminggu dengan biaya Rp.2000 atau langganan bulanan sebesar Rp.5000.

Telkomsel juga memberikan layanan promo 3 hari gratis untuk layanan ini. Beberapa fitur yang pada CWEETA adalah fitur chat one to one, fitur chat grup dan fitur update status.

Untuk menggunakan layanan chatting tersebut, para pengguna Telkomsel bisa mengakses menu *603# dari ponsel atau smartphone yang digunakan.

Sebagai catatan, layanan tersebut baru hanya bisa digunakan oleh para pengguna Telkomsel (Simpati – Kartu As – Kartu Halo).

Untuk Cara Menggunakan CWEETA, agan bisa masuk ke link : Cara Menggunakan CWEETA
 


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Total Pageviews

Popular Post

My Friend

Labels

Muhammad Ramadhan. Powered by Blogger.

- Copyright © Search The Real Of Soul -Search The Real Of Soul- Powered by Blogger - Designed by Muhammad Ramadhan -