Posted by : Unknown Friday, April 19, 2013



KAMU TAU CINTA ITU APA??
Cinta itu awalnya dari Adam dan hawa lalu dilanjutkan oleh Rama dan Shinta, tak lama kemudian dibawah  mati oleh Romeo dan  Juliet dan akhirnya dihidupkan kembali oleh diriku dan ……….

Kisah cinta yang aku emban dari Adam  &  Hawa yang terinpirasi oleh Rama  & Shinta, penuh pengorbanan dan tetes air mata bagai Romeo dan Juliet dan  terlahir kembali bagai cintaku pada-nya

Semua dimulai saat aku duduk di SMA kelas 2, aku bertemu dengannya dalam suasan yang tak terduga,pertama aku melihat wajahnya yang teramat luar biasa membekukan hatiku, senyumnya yang selalu mendebarkan jantungku, sosok yang begitu aku dambakan dalam setiap imaginasiku. Ku beranikan diri bertanya meski bibirku masih tertatih-tatih dalam merangkai kata
Aku            : What is your name??
**1**         :  My name is **1**
Aku            : awakmu sekolah endi dik?
**1**         : smada kk
Aku            : ia tha?? Kelas berapa?
**1**         : kelas 10 2
Aku            : wahh, ia tha?? Salam kenal yaa??

Itulah dialog pertemuan singkat aku dan dia, penuh canda dan tawa.Wajah nya yang begitu polos dan lugu masih terukir jelas dalam benakku sampai sekarang. Gaya khas sedikit hahock beneran membius diriku. Pertemuan yang membuat diriku dilanda mabuk asmara, aku bertanya dalam batinku , apa ini namanya cinta pada pandangan pertama? Diriku yang masih polos dan lugu ini tak mampu menjawab??  Aku beneran terhipnotis oleh dirinya bahkan saat aku coba rebahkan diri dalam dunia mimpi, wajah polos dia selalu teriang di batinku.

Keesokkan harinya, aku lakukan kegiatanku seperti biasa belajar dan merangkai pershabatan dalam buku2 cerita kisah SMA, namu hari ini terasa berbeda dalam setiap rumusan fisika, kimia bahkan matematika selalu nampak wajahnya, dalam kajian sejarah selalu kuingat kisah pertemuanku dengannya. Akhirnya hasratku-pun tak mampu aku bendung, aku kelimpungan mencari sosok dia namun tak kunjung aku temui, akhirnya aku pasrah, duduk didepan ruang BK(sekarang jadi raung ELC) tempat biasanya aku habiskan waktu bersama teman-temanku, Allah memang dzat maha kuasa dia hadirkan sesuatu yang aku cari tepat dihadapanku namun saat aku mencoba mengajarnya kakiku terasa mati, bibirku yang cerewet ini tak mampu menyumbang kata memanggil namanya, aku kecewa dan ingin kumaki diriku sendiri, namun apa daya memang inilah cinta dapat membuat sesuatu yang luar biasa.

Kecewa sedih namun juga bahagia melihat wajahnya meski dalam jangkaun yag cukup jauh tapi heranya buat orang yang aku cinta mata ku bagai loop yang mampu diperbesar untuk melihat wajah polosnya, bahkan hidung dan perasaanku bisa jadi luar biasa, mampu mengendus baunya walau jauh sekali bagai anjing yang mampu mencium aroma tulang yang jauh, yang aku heran perasaanku mampu menembus dimensi ruang dan waktu seolah tiap saat dia selalu disampingku dan sebaliknya aku selalu ada disampingnya.

Bel tanda pulang telah berdering meski kecewa tak dapat ngobrol tapi gpp lha, kan masih da hari esok??hahaha
Sesampeknya dirumah hal yg tak biasa muncul dalam benakku wajahnya yg super polos dan lugu selalu hinggap dipikiranku, anehnya disuruh pergi gak mau2 mungkin buat sekarang pikiranku jadi figora tepat wajahnya, akhirnya akupun meminta bantuan temenku untuk mencarikan nomor hpnya, sambil nunggu searching dr temen,aku sholat dulu, sholat hari ini-pun berbeda dengan biasanya yg terbayang hanya dia, waduh hidup terasa sempit Cuma ada dia dia dia seorang. Makhlumlah aku kan masih polos dan lugu berhadapan dengan apa itu cinta??
Setelah ngaji, akhirnya ALLAH membayar ibadahku dengan dering di hpku,tak kusangka temenku berhasil mendapatkan nomor Dewiku itu.
Aku akhirnya memberanikan diri mengirim pesan singkat kepada dia

SMS 1
Assalammu’alaikum Wr. Wb
Ini bener **1**???
Maaph g3 ya??

Tak lama aku menunggu akhirnya ia pun membalas pesanku itu, wah membuka smsnya saja buat aku deg2an mkhlum aku kan masih labil dan polos?hahaha

SMS **1**
Ia, benar
Cp yaa???

Wah, akhirnya akupun membalas sms dia, mungkin karena saling nayambung atau sama-sama suka smsn aku cepat mengenal dia dan sebaliknya, kita smsn sampek puas, hidupku saat itu beneran seneng meski hanya bisa smsn J

Seperti biasa keesokkan harinya aku sekolah, ya sepertin itu2 aja tapi sekolah hari ini beneran berbeda soalnya aku bisa smsn sama bidadariku hehehe, bel istirahat berbunyi aku dan temen2 pergi kekantin, sempat aku tengok hpku mkhlum saat itu smada msih ngijinin siswanya bawa hp, rupanya ada sms dari dia, aku sempatin balas smsnya. Aku ma temen2 jalan kekantin, beneran buat aku terkejut saat aku berpapasan dengan dia tepat dihadapanku kira2 law aku gak slah hitung sekitar 1 meter, aneh dan lucunya dia lihat hp dan baca smsn dariku sambil ketawa lalu dia smepet balas sms ku itu, namun dia tidak tau kalau aku ada didepannya, namanya orng jatuh cinta temen ngmng pa ya gak dihiraukan yoo wis ditinggal sendirian ma temen2??hahahhaha
 Aku lihat wajahnya dengan mata khusus yg dikaruniakan allah buat aku, dengan serius aku polototin dia. Enggak sadar dia juga lihat aku. Kita sama2 tertawa soalnya udah deket, jarak  kurang satu meter aja masih smsn!hahahaha
Inikah namanya cinta yang waras jadi gila yg gila bisa tambah gila

Satu minggu aku habiskan waktu bersama dia, mencurahkan perahtian kasih sayang ma cinta wis, akhirnya karena aku yg polos dan lugu ini tidak bisa menahan rasa, aku beranikan diri buat nyatakan cintaku padanya, bermodal pelajaran bahasa Indonesia aku merangkai kata, akhirnya lahirlah puisi yang menggambrkan perasaanku kepadanya, namun hal yang tak terduga terjadi. Dia tak menolakku tapi juga tak menerima diriku, dia hanya bilang kepada aku

SMS dewiku
Maas, maaph ya
Bukannya aku menolak mas atau gak bisa nerima mas tapi, mas udah telat aku udah punya cwok
Udah tiga bulan lalu aku jadian, aku masih cayank ma cwokku

Wahh benaran pertama kali aku merasakan pa yang namanya sakit hati or kata  orng barat tuh broken heart, rasanya beneran gak asyik, harapan, nafas ma hidupku beneran gak berfunggsi kanyak mainan tanpa baterai, aku tak mampu membalas sms dia, huuuuL
Beneran hidupku ma semngatku terasa hilang gak bisa ngapa2in. Akhirnya karena aku anak remas meski agak mursal, aku ingat bahwa hanya ALLAh yang mampu menemani aku saat knyak ginih, dengan gaya sok sholeh aku ambl wudlu lalu sholat magrib, waduh namane orang broken heart tuh bacaan sholat jah sampek lupa, wis ta lha rasne iku gak enak blass, bukane sok lebay tapi beneran gituh rasane, akhirnya sambil ngabisin waktu dan nunggu adzan isya aku  baca qur-an, habis holat isya aku tidur wis, gak kuat nahan air mata yg pengin keluar tapi gengsi gak keluar yoo maksa keluar,.

Tepat jam 12 malam, ALLAH memberi kekuatan diriku buat tegar menghadapi kenyataan ini, akhirnya dengan sok bijak dan sok kuat aku membalas sms darinya


Mbb
Tadi lagi depresi aku?hahaha
Maaph ya dik, aku gak tau law kamu udah punya cwok tp yang aku tau sekarang perasaan ini gak bisa hilang?hehhe
Setelah aku berdiskusi kepada orng yang aku percayai aku niat buat nunggu kamu dik!!
Gpp kan dik?
hehehe

Setelah sms itu aku kirim aku coba rebahkan diri ku sebentar, bukane sebentar tapi siang jam 12 aku  baru bangun, makhlum hari minggu??
Aku tengok sebentar hpku rupanya ada banyak sms masuk, aku cari sms dari bidadairku itu, akhirnya aku temukan dan  baca

Mbb ya mas
Aku udah tidur tadi malam??
Jangan mas, aku gak mau mas nunggu aku, aku gak mau ngasih harapan kosong?
Andai diriku bisa jadi dua mungkin aku kasihkan yang satune buat mas?
Tp semua terserah mas, law mau nunggu ya nungguin ja!hehehehe
Maaphin aku ya


Setelah aku baca sms ya akhirnya aku makin yakin dan cayank ma dia,.dia beneran gak pernah nyakitin aku, dia beneran polos dan lugu aku beneran jatuh hati pada-nya, aku coba jalanin hari bersama dia meski Cuma sebatas adik dan kaka saja,. Aku coba selalu ada saaat dia butuh temen, aku coba buat jadi penghibur saat dia dilanda lara, mungkin aku tak seberuntung temen2ku yang mampu menggapai cintanya mungkin aku tak seberuntung rama yang mendapat cinta shinta namun buatku sekarang aku akan jadi romeo yang rela berkorban bahkan mati demi Julietnya?hahaha
Sok bahasa yooo, tapi itulah cinta

Terkadang apa yang kita harapkan tak selalu akan jadi kenyataan, namun inilah suratan takdirku mungkin ALLAH mencoba menjadikan aku sosok yang lebih dewasa dan mau menerima keadaan,, sekarang hidupku sudah penuh dengan namanya cinta baik dari keluarga maupun temen2ku


Cinta tak harus memiliki tapi seharuse ya harus memiliki tp aku sadar sebernya kita tak perlu memliki raganya  namun hanya cukup memlilki cinta yang tercipta dari senyum diwajahnya yang selalu bahagia saat dia bahagia meski itu mustahil tapi buat orang yang kita cintai yg tak mungkin bisa jadi mungkin DENGAN KEKUATAN CINTA

Saat kau tak mampu memiliki cintamu lepaskanlah, jadikanlah cintamu bagai layang2 meski terbang bebas tetapi selalu terikat.

{ 6 comments... read them below or Comment }

Welcome to My Blog

Total Pageviews

Popular Post

My Friend

Labels

Muhammad Ramadhan. Powered by Blogger.

- Copyright © Search The Real Of Soul -Search The Real Of Soul- Powered by Blogger - Designed by Muhammad Ramadhan -